Rabu, 10 Juni 2015

cara membuat video tutorial

Bisnis online dan bisnis offline sebenarnya kurang lebih tidak terlalu banyak berbeda. Semua bisnis memerlukan tiga elemen untuk bisa berjalan.
Elemen pertama adalah offer (apa yang anda tawarkan, entah itu produk atau jasa, milik anda sendiri atau milik orang lain), kedua adalah traffic (orang yang mengunjungi bisnis anda), dan yang ketiga ada conversion (proses mengubah pengunjung tadi menjadi pembeli dan pelanggan anda).
Bisnis online kurang lebih adalah bisnis biasa, perbedaan dari bisnis online dan bisnis konvensional hanyalah bahwa sebagian atau seluruh proses bisnis di bisnis online berjalan di internet.
Beberapa bisnis online melakukan proses pemasarannya (mendapatkan traffic dan melakukan conversion) saja di internet, sementara sebagian lain melakukan seluruh proses bisnis dari produksi atau pembuatan offer (entah itu produk atau jasa), pemasaran, dan delivery (pengantaran produk atau jasa hingga sampai tangan konsumen) semuanya di internet.
Pembelajaran bisnis online anda akan dimulai dengan mengenal terlebih dahulu beragam model bisnis online yang umum, untuk membantu anda membuat keputusan tentang apa tipe bisnis online yang akan anda jalani, kemudian dilanjutkan dengan aspek teknis tentang pembuatan situs anda, pemasaran, dan delivery.
Semua didesain untuk mempercepat proses belajar anda, memastikan anda fokus pada hal yang benar-benar anda perlukan, dan menghasilkan profit secepat mungkin dari bisnis online anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar